About

Monday 28 March 2016

Playstation 2 di Android


Jumpa lagi dengan saya.....
Sekarang saya akan membagikan tips bermain Playstation 2 di Android....
Langsung saja!

1.Download emulatornya (namanya PLAY!) Disini

2.Instal emulatornya...

3.Download game  PS2 Disini

4.Buka emulatornya dan cari gamenya....

5.Jengjengjeng... sekarang kamu sudah bisa bermain PS2 di Android...Tapi lagi banget... wkwkwk

Emulator ini masih dalam tahapan BETA, tapi sampai sekarang saya rasa pengembang nya sudah tidak meneruskan  emulator ini....
EMULATOR ini juga dulunya berada di play store,tapi banyak orang yang mengeluh karena hp mereka rusak..
Jadi hati hati kalau mau nyoba emulator ini...
Percobaan nya bisa di lihat di vidio dibawah ini... πŸ˜‰

Sekian postingan saya... sampai jumpa lagi πŸ˜™

Berkomentar lah dngn kata kata yang baik bila blog ini bermanfaat 😊

11 comments:

  1. wiss keren jua ya gann , ane coba ntrr dah

    ReplyDelete
  2. Wah ane belum nyoba nih asik kaga nih bro emulator ps di android?

    ReplyDelete
  3. Asik banget.... tapi lag banget....

    ReplyDelete
  4. kira2 minim ram berapa biar gak lemot gan??

    ReplyDelete
  5. saya udah main ini di andro ram 1 gb emulatornya mantap buat hp low-end

    ReplyDelete
  6. widih keren nih bisa maen game ps2 di hp, mau dicoba dlu gan :D

    ReplyDelete
  7. Izin download emulatornya yah gan thx gan

    ReplyDelete
  8. ternyata bisa juga ya mainin PS2 di Android :3
    ane ijin download ahh

    ReplyDelete

Thanks for coming😊